Nonton The Vampire Diaries Season 2

Nonton The Vampire Diaries Season 2 – The Vampire Diaries Diposting: 21 Juni 2012 di Hollywood Tag: Candice Accola, Daniel Gillies, Ian Somerhalder, Joseph Morgan, Katerina Graham, Matt Davis, Michael Trevino, Nina Dobrev, Paul Wesley, Sara Canning, Steven R. McQueen, Zach Roerig

“Selama lebih dari satu abad saya hidup secara rahasia; bersembunyi dalam bayang-bayang, sendirian di dunia. Sampai sekarang. Saya seorang vampir. Ini adalah kisahku…” ~ Stefan Salvatore

Nonton The Vampire Diaries Season 2

Hai…Setelah sekian lama akhirnya aku menulis lagi disini. Saya hanya menyibukkan diri dengan kehidupan kampus dan pekerjaan paruh waktu. Ya, melelahkan! Tapi untungnya saya punya pekerjaan sampingan, yaitu melahap 66 episode dari 3 musim serial yang sangat populer di AS. Buku Harian Vampir. Tentu, Anda pernah mendengarnya! Menurutku itu luar biasa… jadi aku hanya ingin berbagi pemikiranku tentangnya..

Watch The Vampire Diaries Streaming Online

, seorang remaja SMA dari kota kecil bernama Mystic Falls yang baru saja kehilangan orang tuanya karena kecelakaan. Elena dan saudara perempuannya yang pemberontak,

, yang menjadi wali mereka. Mencoba membangun kembali kehidupannya yang goyah setelah orang tuanya pergi, Elena kembali ke sekolah bersama teman-temannya

Sementara itu, Mystic Falls mengalami banyak kasus misterius yang menewaskan banyak orang dengan luka gigitan dan pendarahan misterius. Pada awalnya semuanya tampak terkendali, hingga suatu hari Elena menemukan rahasia besar bahwa Stefan, pemuda yang dicintainya, sebenarnya adalah seorang vampir berusia 162 tahun yang juga merupakan anggota Founding Families, kelompok pendiri kota pada tahun 1800-an. . Situasi semakin kacau ketika kakak Stefan muncul,

Mungkin pada awalnya, tapi kamu harus tahu… The Vampire Diaries benar-benar berbeda! 3 episode pertama fantasi romantis manusia – vampir sedikit mengingatkan kita pada kisah Stephenie Meyer dan keluarga Cullen-nya. Namun setelah itu bersiaplah untuk kejutan dan eksplorasi sisi gelap karakter di setiap episode TVD yang jauh dari sekedar romansa. Lebih gelap, lebih liar, lebih banyak darah…

The Vampire Diaries: Season 5, Episode 19

Masih menceritakan kisah rumit hubungan Elena dan Stefan, diselingi kelakuan nakal sang anti-hero Damon. Hingga akhirnya terungkap fakta bahwa Stefan dan Damon pernah jatuh cinta pada seorang vampir cantik bernama Katherine Pierce alias Katerina Petrova. Katherine-lah yang akhirnya mengubah kedua bersaudara itu menjadi vampir. Katherine sendiri diketahui tewas terbakar bersama 26 vampir lainnya dalam penyerangan vampir pada tahun 1864. Yang lebih mengejutkan lagi, Katherine merupakan doppelgänger Elena yang tentunya memiliki wajah 100% mirip dengannya.

Season 1 juga diisi dengan kisah sahabat Elena, Bonnie Bennet, yang ternyata merupakan keturunan penyihir yang masih berkerabat dengan klan Penyihir Salem. Ditambah pula kisah evolusi Jeremy dari remaja pemberontak hingga kini menjadi dewasa. Ada pula guru sejarah baru bernama Alaric Saltzman (Matt Davis) yang ternyata adalah seorang pemburu vampir. Musim ini kemudian diakhiri dengan kisah Elena yang yakin bahwa Stefan adalah cinta dalam hidupnya, namun di sisi lain, ia menyadari bahwa ia memiliki ikatan tertentu dengan Damon.

Ini dibuka dengan vampir cantik legendaris Katherine Pierce yang kembali ke Mystic Falls dengan tujuan misterius. Katherine kembali mengguncang kehidupan Elena dan Salvatore bersaudara dengan tipu muslihatnya. Sementara itu, makhluk gaib lain yang menjadi musuh para vampir juga muncul di Mystic Falls, yup…manusia serigala. Dimana Tyler ternyata adalah salah satunya.

Kehidupan remaja kota kecil ini menjadi semakin tegang. Bersama Bonnie yang kini menjadi penyihir luar biasa, Caroline yang “tidak sengaja” menjadi vampir, dan tentunya kisah cinta segitiga Elena-Stefan-Damon yang semakin rumit.

The Vampire Diaries Season 3 Ep 6 Smells Like Teen Spirit, Watch Tv Online

, seorang vampir hybrid alias setengah manusia serigala yang banyak ditakuti. Kedua pria tersebut adalah anggota keluarga Originals, vampir tertua di dunia. Klaus menginginkan Elena karena Elena sebagai doppelganger adalah kunci untuk mematahkan kutukan yang telah menimpa Klaus selama ribuan tahun. Namun tentu saja duo Salvatore melakukan segala cara untuk menyelamatkan Elena.

Tahun aslinya! Akhirnya, keluarga vampir tertua dan terkuat di dunia kembali ke Mystic Falls. Season 3 dibuka dengan kenyataan ironis di mana Stefan, demi menyelamatkan nyawa kakaknya, harus rela menjadi tangan kanan Klaus (Joseph Morgan). Situasinya terbalik, Damon, sang anti-hero, kini telah menjadi orang yang memiliki perasaan, sementara Stefan…hmm…Dia seorang ripper! Tapi itu tidak mengubah fakta cinta segitiga yang rumit!

Penjahat Klaus membangun pasukan hibrida yang membuatnya semakin ditakuti. Musim ini mengeksplorasi ambiguitas karakter dengan sangat baik. Membangun dilema Stefan dengan sisi monster-ripper dalam dirinya, Damon dan Katherine dengan kemanusiaannya yang ternyata belum mati, dan bahkan penjahat Klaus yang berada di tengah sisi tergelapnya pun masih memiliki sisi manis. Hati yang paling murni masih memiliki kegelapan, tapi bahkan di sisi paling gelap pun masih ada kebaikan yang tersisa.

Berakhirnya sesi 3 membuat semua penonton menitikkan air mata akibat kepergian Alaric. Penonton pun penasaran, karena pada akhirnya Elena harus memilih salah satu dari 2 cowok Salvatore. Tapi… tunggu… bagian yang paling mengejutkan ada di adegan terakhir! Saat Elena harus mengalami perubahan terbesar dalam hidupnya!

Watch The Vampire Diaries Season 2 Streaming Online

Ya! Nampaknya vampir sedang menjadi trending topik di Hollywood. Harus diakui, semua bermula dari Edward Cullen cs yang sukses membawa kisah cinta fantasi gadis remaja ke dunia. Meskipun The Vampire Diaries dirilis di CW TV setelah booming Twilight, serial ini bukanlah salinan filmnya. Selain plotnya yang benar-benar berbeda, versi buku The Vampire Diaries karya L.J Smith sebenarnya diterbitkan 11 tahun lebih awal dari seri Twilight.

Mohon maaf, kalau bisa review ini sedikit membandingkan TVD dengan Twi. Sejujurnya, sangat sulit untuk tidak menyinggung satu sama lain. Jangan tersinggung, saya bukan penggemar berat The Cullens. Namun saat pertama kali menontonnya di bangku SMA, harus diakui saya juga dibuat penasaran dengan penampilan Kellan Lutz cs, [selain jalan cerita yang semakin…um…membosankan]. Namun kini yang terlintas di benak saya tentang vampir keren bukan lagi The Cullens, melainkan Salvatore Brothers yang secara fisik dan tingkah laku jauh lebih hot! Sejak awal, saya bukan penggemar Bella. Jadi ketika melihat sosok Elena Gilbert, gadis pemberani yang tangguh, pintar namun manis, Bella merasa benar-benar “gila”. Saya minta maaf kepada para penggemar dan tentu saja Meyer, tetapi setelah menonton tiga musim TVD, menurut saya serial Twilight terlihat…erm..cupu (Jangan tersinggung!)

Vampir meminum darah. Itu fakta! TVD tak keberatan wajah cantik aktornya berlumuran darah. Hal-hal yang tidak ada di Twilight. Vampir di TVD diceritakan memiliki sifat yang sadis, buas, dan gelap (walau menurut saya True Blood di HBO lebih gelap lagi). Tidak ada vampir yang bersinar di bawah sinar matahari, mereka akan terbakar dan mati! Penggambaran yang lebih gelap ini membuatnya terasa lebih realistis.

Hampir setiap episode diakhiri dengan tulisan “Apa?! Alur cerita yang sulit ditebak menjadi senjata utama TVD. Julie Plec dan Kevin Williamson bisa dibilang cukup cerdas dalam mengakhiri setiap misteri dan menghubungkannya dengan peristiwa di masa lalu yang akhirnya membuat kita terkesiap.

Prime Video: The Vampire Diaries

🙂 Selain 3 pemeran utama yang bagus, TVD didukung sederet nama-nama berbakat yang tak hanya punya paras cantik tapi juga akting mumpuni. Misalnya saja pemeran penyihir seksi Bonnie (Katerina Graham), vampir Barbie Caroline (Candice Accola), Alaric menawan (Matt Davis), cowok keren Tyler (Michael Trevino) hingga kakak super imut Jeremy (Steven R. McQueen) dan tentu saja. yang paling menarik adalah kumpulan keluarga The Originals,   Elijah, Finn, Rebecca, Kol dan Klaus yang berbahaya,  dengan akting yang bagus dan aksen Inggris. Tepuk tangan untuk tim casting!

Inilah semangat TVD. Nina Constantinova Dobreva, juga dikenal sebagai Nina Dobrev. Aktris asal Kanada kelahiran Bulgaria ini tak hanya berhasil menampilkan karakter Elena yang manis namun kuat, ia juga sukses memerankan sosok Katherine yang seksi, bitchy, dan doppelganger kejam dengan menawan. Jelas tidak mudah memerankan dua karakter yang memiliki sifat bertolak belakang. Jadi artis cantik ini patut diapresiasi.

Ini adalah favorit saya di seri ini. Duo Salvatore Brothers sangat tampan dan sifatnya sangat bertolak belakang. Meski secara fisik Paul Wesley dan Ian Somerhalder tidak mirip, kedua aktor yang pernah membintangi Smallvile ini sukses mengubah dongeng vampir ala fantasi dan menggantikannya dengan vampir menawan yang menjijikkan. Chemistry antara Stefan dan Damon sangat menyentuh dan terkadang keren. Lihat saja dialog percakapan mereka yang diucapkan dengan bahasa yang lucu namun terkadang menyentuh.

. Meski kerap bermusuhan dan selalu menjadi rival dalam urusan cinta, Salvatore bersaudara menyuguhkan gambaran mengharukan tentang sebuah keluarga. Yap… pada akhirnya mereka tetap saling mencintai. *menyenangkan

Prime Video: The Complete First Season

Wah kadang ada adegan-adegan yang menguras air mata seperti itu, apalagi di season 1, dan menurut partnya masih wajar..karena basic cerita disini masih romance. Semuanya makin mencekam di season 2 dan season 3. Masih ada beberapa adegan romantis. Namun para aktor dan sutradara berhasil membuat adegan tersebut terasa epik dan sama sekali tidak cheesy. Gairah dalam percintaan lebih intens, tanpa adegan sedih.

Inilah yang membuat saya salut dengan serial ini! Selama tiga musim kami ditemani oleh serangkaian soundtrack orisinal yang luar biasa. Dan kerennya kebanyakan lagu-lagu ini berasal dari musisi-musisi yang namanya asing banget di telinga alias nggak terlalu populer (tentunya kecuali One Republic, The Fray, Sara Bareiles, Kris Allen, Snow Patrol dan beberapa lainnya. nama terkenal). Beberapa lagu dari nama yang tidak asing lagi bagus banget antara lain Plumb – Cut, Sleeperstar – I Was Wrong, Daughter – Medicine, The Strange Familiar – Redemption dan tentunya favorit saya Barcelona – Come Back When You Can.

Nah, itulah alasan utamanya

Nonton the vampire diaries season 2, nonton vampire diaries season 4, nonton the vampire diaries, nonton vampire diaries season 3, nonton vampire diaries season 6, the vampire diaries season 3 sub indo, the vampire diaries season 1 sub indo, nonton the vampire diaries season 1, nonton vampire diaries season 1 sub indo, nonton vampire diaries season 1, vampire diaries season, nonton the vampire diaries season 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *