Komik One Piece Chapter 1016

Komik One Piece Chapter 1016 – Aku ingin tahu apakah ini akan menjadi pertarungan terakhir. Informasi baru tentang abad Void dan omong kosong WG dapat menyebabkan sebagian orang berpindah pihak. Saya secara khusus memikirkan tentang beberapa Marinir yang “baik” di sini.

Apakah hanya terisolasi atau karena alasan lain? Wano harus terhubung dengan kerajaan kuno dengan cara apa pun. Juga, karena tradisi batu laut/Poneglyph, hal ini pasti terjadi.

Komik One Piece Chapter 1016

Namie Zeus adalah kisah lucu namun tetap nyata. Jika kamu tidak berharap terlalu banyak pada logika One Piece yang pintar dan hanya membacanya apa adanya – sebuah petualangan menyenangkan bagi anak muda – ada baiknya untuk memiliki bahan aspul. Kita semua sudah dewasa dan mempunyai harapan yang tinggi.

One Piece Episode 1016: Release Date And Time, Where To Watch, And More

Saya menilai bintang Bab 3 hanya karena menunjukkan potensi objek EOS. Ada pula yang mengatakan ini sangat mengecewakan.

Saya tidak tahu harus memikirkan apa tentang Tama/Pao Huang. Serius… Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Oda saat menulis itu. Ada banyak cara lain untuk menulis cerita dan membuat aliansi memenangkan pertempuran. Tapi dia harus menggunakan Tama dan kekuatan magisnya untuk melawan semua karakter kuat…

Nami adalah SH favorit keduaku dan karakter favorit keduaku. Ya, aku setuju Oda membuatnya kotor dengan pertarungan itu, aku hanya ingin dia bertarung di arc ini seperti resepsi Annie dan Alabasta.

Dapat dengan mudah memperkenalkan judul non-F6 yang kuat dan membiarkan Usopp/Nami berkolaborasi dan menggunakan otak mereka untuk menang seperti yang dilakukan Usopp/Chopper.

One Piece Manga 1016

Tapi oke, cukup sandal jepit ratusan kali, Ulti kalah dari BM, tapi tak apa, sedangkan P1 kena BM dengan chipshot yada yada, sutera pun saat ini tidak muat.

Saya berharap separuh orang menyukai bab ini dan separuh tidak menyukai, tetapi saya tidak berharap banyak orang membenci bab ini, ini adalah pertama kalinya di Vag sebuah bab hanya mendapat suara yang buruk. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, namun ini juga merupakan babak terburuk dalam penggerebekan sejauh ini.

Zeus adalah hal yang buruk. Oda hanya ingin membenarkan Zeus kepada Nami apa pun yang terjadi, karena Nami bisa lebih kuat jika dia fokus pada sedotan suatu hari nanti daripada menghancurkannya jika Nami akan mengembangkan Haki sejak Fishman atau F. Jangan sampai ada suasana seperti itu

Memenangkan pertempuran melalui serangan atau dipimpin oleh orang lain adalah identitas Nami saat ini. Bahkan saat menang pun terlihat menyedihkan.

Read One Piece Chapter 1087: Battleship Bags On Mangakakalot

Dia mungkin lebih suka kasus Ussop yang secara perlahan menunjukkan kepada kita kebangkitan Haki di setiap pancaran, daripada memilih Luffy dan kilas balik pada karakter utamanya.

Saya rasa Anda salah memahami arti kata ‘paling tidak puas’. Saya tidak pernah mengatakan bahwa bab itu bau. Pengacaumu pasti gemetar saat ini untuk memanggilku keluar dari sesuatu yang tidak pernah kukatakan. Ini bab favoritku, tapi bukan berarti aku membencinya.

Tapi Nami tidak mengalahkan Ulti 1 yang sehat, jadi dia mengatasi Ulti non-hybrid, yang menurutku sangat menyakitkan. Nami mungkin mendapatkan semua kehormatan karena mengalahkannya…

Sax untuk Ulti ofc, tapi jika Oda menempatkannya melawan Nami maka itu adalah pilihan terbaik.

One Piece Chapter 1016

Nami dan Usopp tidak boleh ditempatkan melawan Flying Six pada awalnya, mereka terlalu lemah karena P1 dan Ulti terbuang…

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia melakukannya karena itu akan membuat pemilu lebih seimbang, tetapi jika dia memilih dengan adil, mungkin akan mendapat tiga bintang. .

Ya, dan yang terpenting, ada juga bab-bab pendek. Orang-orang mulai kehilangan minat jika penulisnya sendiri tidak menganggap serius ceritanya.

Apakah saya harus menjelaskan bahwa saya mengevaluasi bab ini secara berbeda dari Anda? Saya tidak akan menghubungi Anda jika Anda menilai setiap bab sebagai satu bintang.

One Piece Chapter 600

Tama, Toko, Shinobu dan Kecoa Merah pasti menjadi karakter terburuk di postingan TS OP bagi saya.

Kaido khususnya Wano memang menarik, tapi kita sudah mengetahuinya sejak lama sejak Sengoku bercanda. Jadi Pertempuran Onishima penuh dengan banyak liku-liku. Meski bermain imbang 6-1, Aliansi tampil baik melawan Yonko. Terlebih lagi, meski ada upaya untuk memisahkan mereka, aliansi ini tetap keras kepala seperti sebelumnya. Dan meskipun Kaido dan Big Mom percaya Luffy sudah mati, mereka tidak tahu bahwa dia siap untuk babak berikutnya. Namun minggu ini, dua pahlawan yang tidak terduga membantu membalikkan keadaan pertempuran. Zeus dan Otama ada di sini minggu ini!

Di Flower Capital, wali Otama, Tengu Hitetsu, menjelaskan kepada Toko bagaimana festival api dimaksudkan untuk menghormati orang mati. Ketika dia bertanya apakah ayahnya peduli pada mereka, Tengu membenarkan bahwa dia melihat semua Vano. Sementara itu, CP0 takjub dengan perkembangan pertarungan saat mendengar berita tentang Momonosuke yang jatuh dari pulau.

Di tempat lain, Nami dan Usopp mencoba mencari cara bagaimana membicarakan cuacanya seperti Zeus. Senjata ini menjelaskan bahwa ketika Hera mencoba melahap Zeus, dia mendorong jiwanya ke atmosfer Nami. Dengan kata lain, Zeus sekarang menjadi senjata Nami! Dan dia bisa melakukan lebih dari sekedar membuang cuaca!

One Piece Chapter 1016 Official Spoilers

Untuk membuktikan pendapatnya, Ulti muncul dan menyandera Otama, jadi Zeus mengubah taktik iklim menjadi bola panas dan

Setelah Usopp menyelamatkan Otama, Zeus mengungkap cuaca dan melepaskan kekuatan penuhnya, akhirnya menjatuhkan Ulti. Hasilnya, kedua topi jerami itu mampu merampok salah satu Maris Kaido dan membiarkan Otama mengatakan sesuatu untuk didengar semua orang.

Sementara itu, Kaido menghadapi Yamato di atap, di mana Yamato menegaskan kembali komitmennya untuk menjatuhkan ayahnya dan meninggalkan Wano. Dia tahu dia tidak bisa mengalahkan ayahnya. Hanya Luffy yang bisa melakukan itu. Jadi dia akan melemparkan semua yang dia miliki ke Kaido sampai Luffy kembali. Guntur mengaum di langit saat ayah dan anak mulai!

Lingkaran ini terus menjadi lebih baik, bukan? Bahkan ketika punggung mereka terbentur tembok dan mereka bertarung 6-1, Liga tidak menyerah. Dan berkat ketekunan mereka kini mempunyai peluang nyata untuk menang!

One Piece 1016 Manga Spoilers, Raw Scan Release Date

Menurut CP0, aliansi ini memiliki sekitar 3.000 anggota Kaido dan 24.000 Big Mom. Namun, hampir semua orang di aula melarikan diri ke Aliansi, meningkatkan jumlah mereka menjadi sekitar 7.000 dan Tama hampir menyerahkan sebagian besar donor kepada mereka. Partai yang mengintensifkan pertarungan. Namun, dengan kekalahan Ulti, Bajak Laut Beast baru saja mengalami serangan moral yang besar. Mereka kalah.

Dan Zeus berusaha menyelamatkan hari itu! Saya senang melihat mantan ibu yang baik telah meninggalkan ibu yang baik. Dia tidak cocok untuknya. Saya harap dia bisa menembak Yonko di masa depan!

Namun, di saat yang sama, fokusnya adalah pertarungan antara ayah dan anak. Kami tidak tahu detail hubungan Yamato dengan ayahnya, tapi saya harap dia menjadikan orang tua itu Dia baik! Dia mungkin tidak menang, tapi jika dia melakukannya dengan cukup baik, saya berharap Luffy akan membiarkan dia bergabung dengan Topi Jerami.

Sayangnya, minggu depan kami mendapat istirahat lagi seperti biasa hari ini. Namun, kesehatan Oda lebih penting. Saya tidak sabar untuk melihat Luffy sadar!

One Piece Chapter 1016: Yami Gets A Powerup And Tama Takes Control

Anime, Big Mom, Eiichiro Oda, Manga, One Piece, Manga One Piece, Rekap One Piece, One Piece Wano, One Piece Wano Arc, Shonen, Anime Shonen, Shonen Jump, Manga Shonen, ShueishaCover Page Permintaan: “Ninja Ninja Cat Mencoba Untuk menghindari penggunaan tombak di ruang di atas langit-langit “oleh PN Honeylicker.

Ulti sadar kembali, menemukan Nami Usopp dan Tama dan menangkap yang berikutnya. Zeus mengungkapkan bahwa dia tinggal di iklim Nami dan dia menggunakannya untuk menyerang Tobiropo. Usopp memaksa Ulti melepaskan Tama dengan melemparkan Pop Green, dan Nami menggunakan Zeus untuk menghabisi Ulti dengan Thunderbolt yang kuat. Bao Huang di dekatnya mengungkapkan kekalahan Ulti dan Page One yang tidak disengaja ke kuil yang tersisa sebelum dijebak oleh Usopp, memungkinkan Tama menggunakan topeng Mary-nya untuk menyiarkan dirinya ke Tamed Gifters. Di atap Kubah Tengkorak, Kaido dan Yamato memulai pertengkaran mereka.

Saat masyarakat Wano merayakan Festival Api di Patoko dan Tengoyama, Hitushu hadir saat Hitsu mengajarinya bagaimana festival menghormati orang mati dan bagaimana mereka berharap cahaya dapat dilihat dari langit. Toko mengatakan dia berharap ayahnya bisa melihatnya, dan Hitetsu mengatakan dengan jelas dia yakin dia bisa, mungkin melihat dia dan masa depan negara saat Onigashima terus terbang ke ibu kota.

Di ruang tamu, CP0 terus mengamati pertarungan dan mencatat meskipun ada anggapan demikian

One Piece Chapter #1016 Recap & Spoilers

Komik one piece chapter, one piece 1016, baca komik one piece chapter terbaru, one piece chapter 0, komik one piece chapter 1, one piece chapter, one piece chapter 100, one piece chapter 500, komik one piece 1016, komik one piece chapter 1000, komik one piece chapter terbaru, chapter one piece terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *