Nonton Drama Korea Live Up To Your Name

Nonton Drama Korea Live Up To Your Name – Ketika seorang dokter pengobatan tradisional Korea di Joseon menemukan dirinya berlari untuk hidupnya, dia secara ajaib dipindahkan ke Seoul saat ini, di mana dia bertemu dengan seorang ahli bedah. Meskipun mereka berasal dari abad yang berbeda dan memiliki gagasan berbeda tentang kedokteran dan kehidupan, mereka mulai memiliki ikatan yang tidak biasa.

Segalanya berjalan baik hari ini karena goofball penduduk kami mulai mendapatkan mojo-nya kembali. Ada banyak permintaan maaf dan tawa saat kedua pahlawan kita semakin dekat, dan seorang pasien yang ramah dari masa lalu muncul. Jiwa Modern mungkin terlihat lebih beradab daripada Joseon, tetapi saya masih harus mempertahankannya karena memiliki musuh yang sama banyaknya di masa sekarang dan di masa lalu. Lagipula, bahaya terbesar mungkin bukan orang lain, tapi hanya nyawanya sendiri.

Nonton Drama Korea Live Up To Your Name

Saat saya dan pasiennya yang kecanduan heroin bergegas meninggalkan rumah sakit, saya kembali tepat sebelum memasuki rumah sakit, di mana dia sengaja mendengar salah satu putri Presiden Park berbicara mengancam tentang Yeon-kyung. Pasien saya menyela pikirannya dan menuntut berapa banyak uang yang dibayarkan ayahnya kepada saya.

Who Plays Do Gang Jae On ‘my Name’ On Netflix? Meet Chang Ryul

Di rumah, presiden juga tidak senang, dan lebih peduli untuk menyembuhkan putranya dari kecanduan (memalukan secara sosial) daripada mendengar berita bahwa putranya memiliki penyakit yang berpotensi fatal. Ketika saya mencoba memberi tahu dia tentang hal ini, Presiden Park melempar amplop berisi uang ke lantai di depan saya dan memberi tahu saya untuk tidak pernah kembali.

Kembali ke penthouse suite-nya, membalut luka tusukan yang disebabkan oleh pasiennya yang melarikan diri, aku menatap kosong ke sekeliling yang mewah. Perhatiannya tertuju pada semangkuk mie rameun sederhana di konternya, yang dia siapkan secara seremonial, mengajari Yeon Kyung kenangan indah tentang cara membuatnya.

Kenangan ini membawa saya kembali ke latihan Kakek, di mana dia mengalami kemalangan mendengar asisten Byung-ki dan Jae-suk mengeluh tentang sikapnya yang baru dan sulit dipahami.

Sementara itu, Yeon-kyung sedang minum sendirian di pojanmacha, menggunakan traumanya untuk melupakan Im, ketika Byung-ki dan Jae-suk tiba-tiba masuk dan mengundang mereka untuk minum bersamanya, yang membuat Yeon-kyung kecewa.

Best Korean Dramas On Netflix 2022

Yeon-kyung, masih tidak mau membiarkan pasien meninggalkan perawatannya, dengan sedih bertanya apakah dia harus diizinkan untuk menyebut dirinya seorang dokter, yang menurut Jae-suk seharusnya menjadi pertanyaan bagi saya. Dengan Soju sekarang di meja, Yeon Kyung mengambil botol dari pertengkaran Jae-sook dan Byung-ki dan dengan tegas menuangkan alkohol ke dirinya sendiri. (Dia biasa menembak soda biasa, ha).

Kembali dari latihan Kakek, saya dihentikan oleh seorang wanita tua yang berseru bahwa Kokot Boon telah pingsan di luar dan sedang mencarinya untuk memberikan makanan ringan yang dia tolak sebelumnya. Dengan panik, saya berlarian untuk menemukan dia pingsan di tumpukan di gang. Kokot Bun mengambil Bezur Sapi, camilan spesial yang ingin dia berikan kepada “putranya” Bong-tak, dan wajahku retak saat melihatnya.

Saya dengan sungguh-sungguh berjanji kepada Kokot Boon bahwa dia tidak akan membiarkannya mati… Saat dia meraih jarum akupunktur, dia ingat bahwa dia melemparkannya ke Sungai Han. Tanpa ada yang menyelamatkannya, dia menangis di atas tubuhnya yang tengkurap saat dia memanggil ambulans, tetapi tidak tahu ke mana harus pergi.

Yeon-kyung dengan mabuk kembali ke tempat latihan Kakek, tapi dengan cepat sadar ketika dia menyadari Kokot-boon telah jatuh dan berlari untuk menemukannya. Mi meminta Yeon Kyung untuk menyelamatkan “ibunya” dan injeksi tergesa-gesa Yeon Kyung membangunkan Kokot Boon dari komanya.

How Korean Shows Are Adapted To Become Netflix Hits

Yeon Kyung meyakinkan Im yang putus asa bahwa yang terburuk sudah berakhir, tapi Kokot Boon masih membutuhkan perawatan di rumah sakit. Air mata mengalir di wajah Aimee saat dia memegang tangan Kokot-Bun di dadanya dengan rasa terima kasih.

Di rumah sakit, Yeon Kyung keluar dari ruang operasi untuk memberi tahu kelompok teman dan kakek Kokot Boon yang menunggu bahwa Kokot Boon akan baik-baik saja. Yeon-kyung kemudian dengan bersemangat meninggalkan pesta dan aku sangat menunggu diriku sendiri.

Setelah Yeon-kyung memberi tahu Im lega bahwa Kokot Boon akan hidup, dia bertanya seberapa sakit Park (putra presiden yang kecanduan heroin), tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa dia bukan pasiennya lagi. Menempatkan wajah berani, Yeon-kyung memberitahuku bahwa dokter lain dapat merawat Park jika dia tidak mempercayainya, tapi dia menambahkan bahwa dia akan membutuhkan perawatan segera.

Saya menjelaskan bahwa dia tahu serangan panik Yeon Kyung bisa menyakitinya, dan dia bilang dia menyesal. Yeon-kyung yang sedih menjawab bahwa aku benar untuk curiga padanya, dan menambahkan bahwa serangan itu juga membuatnya meragukan dirinya sendiri. Saya tidak setuju, berpendapat bahwa Yeon Kyung menyelamatkan Kokot Boon sekarang karena dia adalah seorang dokter yang hebat dan akan menjadi seperti itu di masa depan.

Best Korean Dramas On Netflix Right Now (december 2022)

Dilunakkan oleh kata-kataku, Yeon Kyung berbalik untuk memberitahunya bahwa dia tahu dia akan kembali. Terlepas dari protesnya, Yeon Kyung berjanji bahwa dia mempercayainya karena dia tahu orang seperti apa dia. Dia kembali meremas permen di tanganku dan mengatakan bahwa sejak dia masih kecil dia terhibur dengan makan permen karena pria “aneh” memberikannya ketika dia sedih.

Hampir menunggunya, sang kakek pergi dengan terkejut, menuntut pengembalian 87 dolarnya. Tanpa sadar aku membelai lengannya saat dia berusaha dengan sia-sia untuk menjadi Heo Im yang membayar Kakek. Kakek dengan bijak membawaku ke ruang medis untuk membalut lenganku.

Setelah Amy pingsan, Kakek mengambil kesempatan untuk menguliahi Aimee tentang pentingnya mengingat mengapa dia menjadi dokter, dan bertanya mengapa dia tidak memiliki jarum untuk menyembuhkan Cocky Bun. Dihukum, saya dengan enggan mengakui bahwa dia membuang tas itu. Meskipun Kakek menegur saya atas tindakannya, softie yang lebih tua mengolok-olok pesan tersebut dengan menawari saya nasi goreng saat makan malam Bok-Man.

Di luar, Kakek bertanya-tanya mengapa saya membuang kantong jarum, menambahkan bahwa bahkan jika saya membuangnya, itu “tidak akan pernah hilang”.

How To Launch Your Own Sports Streaming Platform?

Di penthouse, kata-kata Kakek tentang mengingat mengapa ia menjadi seorang dokter membuat saya berpikir kembali ketika ia masih kecil, memohon tabib setempat untuk mengajarinya cara akupunktur. Saya senang belajar akupunktur sebelumnya, dan ketika ditanya mengapa dia ingin mempelajarinya, gurunya sudah siap menjawab. Dia mengatakan itu karena dia ingin menyembuhkan orang seperti ibunya.

Mengunyah salah satu permen Yeon-kyung sambil berpikir, aku menarik kembali janji Yeon-kyung untuk tidak meninggalkannya bergema di kepalanya.

Keesokan harinya di rumah sakit, Bong-shik si babi membuat kekacauan di kamar Kokot Boon sampai Yeon Kyung memohon agar babi kecil (menggemaskan) itu disingkirkan demi kepentingan pasien lain. Im Tersembunyi tertangkap saat wanita tua itu pergi, dan Yeon Kyung mendorongnya untuk pergi ke Kokot Boon ketika saya dengan bangga menyangkal bahwa saya membutuhkan bantuannya untuk menikamnya (saya melihat dia tidak menyebutkan bantuan Kakek). Yeon-kyung melihat ke belakang dengan penuh kasih pada aku yang bahagia di luar kamar Kokot Boon.

Yeon Kyung menertawakan pesan teks Ha-ra dan bertanya apakah dia sudah dekat dengan “Ajushi” (Im). Yeon-kyung mengabaikan pertanyaan tajam Ha-ra dan mengingatkannya untuk menjaga dirinya sendiri, tapi berhenti saat Ha-ra bertanya apakah mereka bertengkar. Tertipu untuk bertanya apakah saya mengatakan sesuatu, Yeon Kyung menyadari kesalahannya saat Ha-ra mengaku tentang Dalih, dan Ha-ra memperingatkan bahwa dia tetap sehat dan tidak perlu kembali ke rumah sakit.

Sinopsis Drakor Live Up To Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter Yang Bisa Menjelajah Waktu, Link Nonton Di Sini!

Sementara itu, di resepsionis rumah sakit, dr. Jae-ha berhenti saat dia mendengarku bertanya pada Choi Yeon-kyung. Saat Perawat Jung yang bahagia melihatnya, saya dengan gembira mencatat bahwa pasien yang membatalkan Jae-ha mencari layanannya sebagai gantinya. Jae-ha dengan marah mengundangku ke “makan malam tim”, yang membuatku bingung tapi tetap setuju.

Di lift, Jae-Ha merenungkan beberapa informasi menyakitkan yang dia temukan setelah menggali Masa Laluku; Kualifikasi saya tampaknya salah. Mengabaikan bahayanya, aku mendorong pintu lift yang tertutup (dan dengan senang hati berjinjit di samping Jae-ha yang jangkung). Ancaman terselubung Jae-Hye bahwa ada pintu yang tidak akan bisa kubuka terputus dari “maaf”-ku saat dia menjawab panggilan telepon Kepala Sekolah Mai.

Ternyata Direktur Ma ingin memberi tahu Im bahwa anak Presiden Park hanya butuh perawatan dari Im. Direktur yang lihai berjanji bahwa jika usaha patungan mereka berhasil, My Life akan berada di jalur yang benar. Sementara itu, Jae-ha melihat dari kejauhan saat dia mengangkat telepon dan memberitahu orang di ujung sana untuk kembali malam itu pukul tujuh.

Di rumah sakit, Direktur Shin dan Profesor Hwang diam-diam mendiskusikan perawatan darurat putra Presiden Park, yang diminta oleh Presiden Park untuk dibunuh dari catatan rumah sakit. Direktur

The Best Netflix Original Movies, Ranked (2015 2020)

Nonton live up to your name, nonton film live up to your name sub indo, nonton drama live up to your name, nonton drakor live up to your name sub indo, nonton live up to your name sub indo, nonton drama live up to your name sub indo, nonton your name, nonton live up to your name sub indonesia, nonton live up your name, nonton drakor live up to your name, nonton film live up to your name, nonton drama korea live up to your name sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *